HEADLINES NEWS :
REDAKSI

PPP Kubu AY Tak Gentar Dengan Kubu Dzan Faridz Yang Dukung Jaro Ade

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 14 Oktober 2017 | 20.27


Cibinong - Meskipun DPC PPP Kubu Dzan Faridz  resmi mendukung dan menyerahkan suara PPP Kabupatennya untuk Calon Bupati Ade Ruhandi alias Jaro Ade. Hal itu tak membuat PPP Kubu Rohmahurmuziy khawatir dengan dukungan PPP Kubu Dzan Faridz.

Hal itu ungkapkan Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Yuyud tak  khwatir meskipun kata dia  ada PPP banyangan yang mendukung salah satu calon dari partai Golkar. " Tidak masalah dan kami akan tetap solid dan kami menegaskan yang namanya PPP Kabupaten Bogor, DPC, PAC dan PRT. Cuma hanya satu cabup yg didukung  Ade  Yasin tak ada yg lain," tegas Yuyud saat dikonfirmasi Rabu (13/10/17).

Lanjut Yuyud bahwa pihaknya pun mengklaim banyak pasukan yang akan mendukung Ade Yasin karena memiliki 4 pilar Kemenagan." Ada DPC PPP Kabupaten Bogor dan jaringannya, ada  RY Center dan jaringannya, ada tim Pemenangan dan jaringannya, ada  Relawan Ade Yasin dan jaringannya, semua solid mengusung dan mendukung Ade Yasin jari  Gak ada kekhawatiran," tegasnya.

Berikut Keterangan Yang Di sampaikan Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Kubu Rohmahurmuziy:

1. Setahu kami setelah MUKTAMAR ISLAH Pondok Gede, gak ada lagi versi2 PPP. Hanya satu yg dipimpin Ketua Umum terpilih : H.M. Romahurmuziy, MT. dan Sekjen H. Arsul Sani, SH.

2. PPP yg dimaksud di butir 1 juga sebagai pemegang kekuasaan PPP yg diakui Pemerintah.

3. PPP pada butir 1 tsb juga yg saat ini mengikuti verifikasi Parpol di tingkat Kabupaten Bogor. Yaitu DPC PPP KabBogor yg dipimpin oleh Ketua Hj. ELLY HALIMAH dan Sekretaris H.Muhamad Romli.

4. Kami tidak tahu ada versi PPP Kab Bogor.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita