HEADLINES NEWS :
REDAKSI
Home »

Poros Baru Jabar Kantongi Lima Kandidat.

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 12 Oktober 2017 | 15.14



Foto : Ade Yasin bersama sempatisannya usai melakukan pertemyan dengan Koalisi Poros Baru Gerinda, PP, Demokrat, dan PAN di Kediaman Rahmat Yasin Secara tertutup



PotretbogorNews.com, Dramaga--Lima calon Kadidat Gubernur Jawa Barat yang direkomendasikan Koalisi poros baru (Gerinda, Demokrat, PPP, dan PAN,) belum bisa menentukan siapa calon tersebut namun nama nama calon yang sudah berkoordinasi sudah dikantongi Koalisi Poros Baru itu.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di kediaman Rahmat Yasin, di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga baru baru ini Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Ade Yasin mengatakan pertemuan itu baru dalam tahap verifikasi calon dan pembahasan strategi.



"Hari ini kita pertemuan koalisi Poros Baru yang digawangi Gerinda, poros baru terdiri dari PPP, Demokrat dan PAN,"kata Ketu DPW PPP Ade Yasin kepada Potretbogor kemarin.


Ade Yasin menyebutkan kelima Calon yang sudah berkoirdinasi dengan Koalisi Poros Baru ini Ridawan Kamil, Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar, UU dan Dede Yusup.



"Kelimanya semua punya peluang, hari ini belum kita keluarkan nama pigur. Untuk kriterianya poros baru itu punya visi misi yang sama dengan Kolisi Poroa baru yang ingin membangun jabar," terang Ade Yasin.(Cr)




Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita