HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Susukan dan Yayasan Hubul Aitam Gelar Santunan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 13 Oktober 2017 | 09.45

Pemerintah Desa Susukan dan Yayasan Hubul Aitam menggelar santunan yatim. Sebanyak 179 anak yatim, mereka menerima santunan dari yayasan Hubul Aitam yang dimiliki Pemdes Susukan yang telah ada sejak tahun 1994.

Acara Santunan yatim dihadiri  anggota DPRD Kabupaten Bogor Maryono Sekretaris Kecamatan Bojonggede Ketua Yayasan Hubul Aitam HM Soleh Kades Susukan Irfan Sahrijal.

Kepala Desa Susukan Irfan Sahrijal mengaku bersyukur berkat gotongroyong warga Desa Susukan dan para donatur yang telah menyisikan sebagian rezekinya untuk yatim, maka pada tahun ini telah terkumpul anggaran sebesar Rp 365.000.000 lebih.

“Untuk tahun ini anak yatim sebanyak 179 orang dan masing masing anak mendapatkan uang sebesar Rp  1.000.000. Adapun setiap tahun Yayasan Hubul Aitam memberikan bantuan beasiswa bagi anak yatim yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi,”ungkapnya kepada Potret Bogor news.com

Ketua RW 07 M Idik menambahkan, sebagai tuan rumah dalam penyantunan anak yatim, berkat kerja keras para RT pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di lingkungan RW 07 terkumpul sebesar Rp 132.000.000. “Semoga amal zariah kita semua diterima oleh Allah SWT dan bermanfaat untuk anak yatim,” pungkasnya.

Laporan : Iwan S Pamungkas

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita