HEADLINES NEWS :
REDAKSI
Home »

Pemdes Pasarean dan FPP Gelar Gema Muharram di Hari Santri Nasional

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 22 Oktober 2017 | 16.15





PAMIJAHAN--Bertepatan dengan Hari Santri Nasional pada setiap 22 Oktober Pemerintah Desa Pasaren bersama dengan MUI, Forum Pemuda Pasarean serta Majlis Talim se - Desa Pasarean Menggelar Gema Muharram 1439 H dengan Acara  Tablig Akbar,  serta santunan Anak yatim. Ahad(22/10/17) di halaman kantor Desa Pasarean.



Ketua Pelaksana Gema Muharram Ruhiyat Sujana mengatakan momentum Muharram suatu sarana untuk membangun kebersamaan komponen yang ada diwilayah pasarean. Mudah-mudah dengan spirit kebersamaan akan memudahkan segala upaya perubahan yang dicita citakan termasuk pembagunan moralitas melalui kegiatan-kegiatan agama.



" Bulan muharram waktu yang tepat untuk bermuhasabah (intropeksi) untuk mewujudkan cita2 masyarakat yang madani,"  Ujar Ruhiyat Sujana, kepada PotretbogorNews.com



Kepala Desa Pasarean Dedi Furkon menghimbau kepada warga desa pasarean agar senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan antar warga masyarakat.


"berharap kedepan kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada di desa pasarean semakin ditingkatkan," katanya.



Sementara itu Ketua MUI Desa Pasarean Ust. Dede Luthfi menyampaikan beberepa poin dalam sambutannya diantara : agar masyarakat senantiasa menjaga nilai-nilai agama sebagai pegangan hidup sehari-sehari dan agar komponen pemdes pasarean bisa bersinergi dengan komponen lain "agar pasarean bisa lebih maju dan baik lagi kedepannya," katanya.



Sementara itu acara gema Muharram itu dihadiri  1000 jamaah. Dengan dihadiri Tokoh Agama, Masyarakat,  serta Muspika Kecamatan Pamijahan. (CR).




Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita