HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Oded Tingkatkan Popularitas

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 20 Oktober 2017 | 18.06

Bandung - Popularitas Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial sebagai bakal calon pada Pemilihan wali kota (Pilwalkot) Bandung 2018 dianggap masih rendah. Popularitas Oded berada diangka 59,4 persen.

Angka tersebut, merupakan hasil survei Indonesia Strategic Institute (Insrat) yang merilis peluang Oded M Danial pada Pilwalkot mendatang. Popularitas Oded, jauh dari pesaingnya Nurul Arifin yang mencapai 88 persen.
"Saya memandang bahwa yang namanya survei itu sebuah alat bantu melihat dan memotret calon kandidat yang ada, termasuk saya didalamnya," kata Oded di Kampus Unpad Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Jumat (20/10).

Apapun hasil sebuah survei, dituturkan dia harus diterima secara bijak. Terlebih apabila hasil survei memperlihatkan sebuah kekurangan, harus dijadikan acuan agar kekurangan-kekurangan dapat diperbaiki.
"Ini menjadikan saya untuk lebih giat agar kualitas, elektabilitas dan popularitas saya semakin meningkat. Dari banyak metodologi, sosialisasi adalah cara termudah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," ucapnya.

Terlepas itu, Oded mengaku kian erat menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik dan kandidat-kandidat yang berpeluang menjadi wakil pasangannya mendatang. Beberapa agenda telah dia miliki.

"Setelah deklarasi, sekarang saya sudah banyak jadwal ketemu kandidat ataupun parpol lain. Karena logika saya, ketika seseorang kandidat sudah mendapatkan restu dari parpol, justru akan lebih mudah dan lancar," ujar dia.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita