HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Liga 1 Berduka, Kiper Senior Persela Choirul Huda Meninggal Dunia

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 15 Oktober 2017 | 19.21

Sepakbola nasional berduka, setelah kiper senior tim Liga 1 Persela Lamongan, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit, setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, dalam laga melawan Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (15/10) yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0.

Misi Persela Lamongan mengalahkan Semen Padang untuk menjauhi zona degradasi pada Liga 1 musim 2017, tercapai. Sayang, kemenangan ini membawa korban. Kemenangan ini diwarnai dengan tak sadarkan dirinya kiper Persela, Choirul Huda.

Choirul Huda pun harus meninggalkan lapangan lebih cepat, saat laga akan memasuki jeda pertandingan. Aksinya dalam mengamankan bola berujung pada tabrakan. Pemain yang pernah dipanggil Timnas ini berbenturan dengan keras dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, serta pemain depan lawan Marcel

Setelah insiden itu, Huda tak sadarkan diri alias pingsan. Kondisi ini langsung direaksi tim medis dengan cepat. Mereka pun membawa Huda dengan tandu keluar lapangan. Selanjutnya Huda pun sempat mendapatkan perawatan dengan nafas buatan melalui alat bantu dan tabung oksigen. Kemudian kiper yang sudah bersama Persela sejak 1999 tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seusai mendapat perawatan selama beberapa saat, nyawa Huda tak terselamatkan, ia pun dinyatakan meninggal dunia. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Media Officer Persela Lamongan Abdul Rozak. " Huda dipastikan telah meninggal dunia," Abdul Rozak, Minggu (15/10/2017).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita