HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kompol Parmin Laksanakan Subuh Berjamaah Bersma Ulama dan Umaro

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 02 Oktober 2017 | 14.29

Kapolsek Parung  Kompol Parmin Sedang Memberikan Pegarahan tentang Kamtibmas






Laporan Wartwan PotretBogorNews.com



www.potretbogorNews.com--Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek) Parung Komisaris Polisi Parmin melaksanakan Salat Subuh berjamaah bersama para ulama, umaro,  tokoh masyarakat dan warga di masjid Nabawi Kampung Bojong Indah, Rt 09/03, Desa Bojong Indah kecamatan parung. Ahad(01/10).


Warga, Polsek Parung Ulama dan Umaro sedang melaksanakan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Nabawi Desa Bojong Indah Parrung




Dalam salat subuh berjamaah yang dilaksanakan 200 Jamaah. Kapolsek Parung, Kompol Parmin menyampaikan bahwa pentingnya meningkatkan kerja sama dengan para ulama dan umaro dalam menjalakan Kamtibmas.


"Selain  kerja sama  dengan para ulama dan umaro dalam rangka Kamtibmas, juga solat subuh berjamaah ini untuk menjalin silaturhami dan pentingya untuk selalu solat berjamaah tidak hanya subuh saja," kata Kapolsek Parung Kompol Parmin.


Usai salat Subuh berjamaah dan zikir bersama . Kompol Parmin juga menghimbau kepada jamaah yang hadir agar bisa menjadi security bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar.


Harus saling mengingtkan antar warga lingkungan sekitar,  dan selalu waspada dengan hal hal yang mencurigakan dan langsung menghubungi kepolsian.


"Gak usah sungkan kalau ada apa apa jadikan polisi sebagai sahabat masyarakat,"katanya.


Kapolsek mengamanatkan kepada orang tua yang memiliki anak perawan untuk memprotek anak anaknya itu dari pergaulan bebas.


"Mingingat jamannya sekrang kadang kalau orang tua tidak benar benar menjaga anak anak bisa menyesal nanti. Jadi orang tua hars menjaga anaknya di dalam rumah maupun  diluar sekolah," katannya.


Dalam pelaksana  salat subuh berjamaah itu juga di tutup dengan kegiatan Zikir yang dipimpin oleh Imam Abuh Yurifa El Mumin yang dilanjut Tausiah agama yang disampaikan oleh ketua MUI Kecamatan Parung KH  M Tohir. (Cr)



Lihat Berita selanjutnya Pohon Besar Tumbang Lukai Pengendara Ojek Online kunjungi www.potretbogornewss.com



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita