HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Karang Taruna Kecamatan Rumpin Resmi Di Pilih Secara Aklamasi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 01 Oktober 2017 | 00.22








Rumpin - Ketua karang taring tingkat Kecamatan Rumpun sudah resmi dipilih secara aklamasi.  Proses pemilihan disaksikan ketua karang taring tingkat Kabupaten Bogor Irvan Drajat serta perwakilan karang taruna desa se-Kecamatan Rumpun. Acara dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan.

" Semoga dengan adanya kepengurusan dari karang taruna ini, bisa jmembawa perubahan kepada kaum muda untuk dapat bersumbangsih kepada masyarakat dengan karya dan fikirannya, " ungkap salah seorang tokoh pemuda Rumpin Suparman,  kepada Jurnal Bogor. 

Deden yang terpilih sebagai ketua karang taruna rumpin yang dipilih secara aklamasi meminta dukungan kepada rekan - rekannya. Dirinya mengungkapkan akan mampu berbetulan perubahan tanpa ada sport dari semua pihak. " Sudah lama karang taring rumpun tidur,  maka kini saatnya kita aktif dan berkontribusi kepada wilayah. Rumpun harus lebih baik dari sebelumnya, " papar Deden yang akrab dipanggil Apoy.

Sementara Ketua Karang Taring Kabupaten Bogor Irfan Drajat, mengasfresiasi terbentuknya karang taruna Kecamatan Rumpin." Harapan saya agar ketua dan jajarannya dapat memberikan dampak positif di masyarakat. Tunjukan kita selaku orang muda bisa berkarya," tandasnya. (CR) 
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita