HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kapolsek Kemang Patroli Langsung Ketengah Sawah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 04 Oktober 2017 | 17.19

Kapolsek Kemang Komisaris Polisi Ade Yusuf Hidayat untuk mengenal warga dilingkungan wilayah hukumnya selalu terjun langsung untuk blusukan. Seperti saat turun dalam rangka pengontrolan ke petani di Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang. Kapolsek Kemang dalam blusukannya agar tahu keadaan warganya terutama dalam menyangkut keamanan dan ketertiban dan untuk mengetahui persoalan warga dibawah.

" Biasanya warga akan sangat segan malah cenderung takut jika harus mendatangi polisi. Maka saya berinisiatif menyapa mereka dengan mendatangi langsung, seperti sekarang yang saya lakukan terhadap para petani untuk memberikan himbauan agar mensukseskan Program Pemerintah dalam meningkatkan produksi pangan dalam negeri," urai Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf Hidayat kepada Jurnal Bogor, Rabu (4/10).

Kapolsek terus mengingatkan warga, agar para petani selalu berhati - hati dalam membeli benih, pupuk dan obat hama. Jangan sampai tertipu membeli produk yang dibawah standar atau palsu." Saya tegaskan jika ada alat pertanian dari bibit smapi petistisida yang palsu agar petani tak segan lapor kepada kepolisian. Apalagi dijaman sekarang ini terbukti banyak pupuk palsu dipasaran yang nyaris sulit dibedakan," tambah Kapolsek.

Salah seorang petani dari Kampung Teluk Naga, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang Mursidin mengaku senang sudah diperhatikannya oleh Kapolsek." Saya berterima kasih kepada Kapolsek yang sudah perhatian kepada kami. Minggu kemarin pun Kapolsek menurunkan anggotanya saat kerja bakti membersihkan saluran irigasi. Harapan saya agar polisi terus seperti ini dalam membantu warga sehingga tak ada batasan antara polisi dengan masyarakat," terang Mursidin. (Iwan S Pamungkas)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita