HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kang Bek: Dimasa Purna Bakti Satu Yang Kecewa JLD Gagal

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 31 Oktober 2017 | 23.17






Dramaga-- Dalam acara Purna Bakti Camat Dramaga  Baehaki dan Lepas Sambut Sekertarias Kecamatan Dramaga. Dimasa Purna Baktinya itu Baehaki ada satu dosa kepada warga masyarakatnya yakni dirinya merasa kecewa dengan gagalnya Jalan Lingkar Dramaga(JLD) oleh Pemkab Bogor karena gagal lelang. Selasa (31/10/17)..

"Tiga tahun tentunya ada suka duka mengabdi menjadi Camat Dramaga, di  ujung perjalan saya saya kecewa Jalan Lingkar Dramaga tidak jadi," kata Baehaki Kepada Potret Bogor.

Lanjut Baehaki menyampaikan tentunya setelah Purna Bakti sebagai Camat Dramaga dirinya akan tetap memperjuangkan Jalan Lingkar Dramaga tersebut. Disaat dirinya menjadi wakil rakyat dari partai Demokrat di Pileg 2019 mendatang.

"Mudah mudahan dan doakan semoga saya jadi wakil rkyat wabil khusus Dramaga ini untuk mendorong Jalan Lingkar Dramaga agar bisa terwujud dan Pembagunan jalan lainya di Wilayah Dapil 4," katanya.

Baehaki pun dengan suara terbata bata dan menahan kesedihanya atas perpisahnya itu mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya Kepala Desa, Kapolsek, Danramil, Para Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan tentunya kata Baehaki kepada para stafnya yang sudah setia  menemainya selama menjadi Camat Dramaga tiga tahun.


"Saya pun berpesan kepada para kepala desa jaga amanat sebagai kepala desa dan kepala Kapolsek yang sekaramg berkewenangan mengawal dana desa agar terus membimbing Kepala desa di Kecamatan Dramaga," kata Baehaki.



Lebih lanjut ia pun berharap apa yang ia telah perbuat dan kerjakan untuk warga masyarkat Dramaga bisa bermanfaat.

"Pasar Desa, Koperasi Unit Desa, dan infrastuktur mudah mudahan itu dijaga. Dan untuk penerus saya atau pengganti saya bisa lebih baik dari saya," kata  kang Bek.


Angggota DPRD Provinsi  Jawa Barat yang menghadiri acara Purna Tugas Camat Dramaga Baehaki, Asep Wahyuwijaya mengatakan merupakan kebahagian sebagai Kader Partai  bisa mendengar langsung keluhan dari warga masyarakat Dramaga.


"Apalagi kang Bek sekarang setelah Purna Bakti  kang  bek Insha Allah sudah ber KTA Partai Demokrat. Ini tentunya kang Bek akan lebih leluasa jika terpilih menjadi Wakil Rakyat lebih bisa banyak berbuat untuk rakyat," katanya.


Apalagi,  lanjut Asep Wahyu, gagalnya Jalan Lingkar Dramaga merupakan kegalauan buat Kang Bek.



"Dengan kang Bek mempunyai niat maju sebagai calon legistaif di Dapil 4 tentunya akan melanjutkan dan memperjuangan jalan Lingkar Dramaga bahkan tak  hanya JLD Infrastuktur lain pun bisa diperjuangkan,"pungkas Aw mengakhiri. Cr




Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita