HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jika Terbukti Bersalah Pemilik Gudang Maut Bakal Dikenakan Pasal 359 KUHP

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 03 Oktober 2017 | 15.14





Laporan Wartawan PotretBogorNews.com



www.potretbogornews.com, Cibinong---
Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi( AKBP), Andi M Dicky Prastika mengatakan sampai saat ini pemilik    Gudang Pembuatan bahan trey (kardus tempat  telur) di Kampung  Cibunar Kasdun, Desa Cibunar Kecamatan Parung Panjang,  yang mengakibatkan 7 Nyawa melayang kini ( Am ) statusnya masih sebagai saksi." Pemilik (Am) statusnya masih sebagai saksi kia masih melakukan pemeriksaan terhdap saksi saksi yang lain," kata Kapolres Bogor kepada wartawan Selasa (03/10/17).

Meskipun dari Intansi terkait Lingkungan Hidup dan Industri, gudang tersebut tidak memiliki ijin Lingkungan hidup dan Industri. Namun kata Kapolres  peryataan dari LH itu harus dituangkan pada Berita Acara Pemeriksaan ( BAP)." Baru dari BAP itu dapat disimpulkan arah penyelidikan,"katanya.

Ia menambahakan dari hasil Puslabfor Bareskrim Polri kemarin juga diambil Sample Udara, dan Cairan." Belum dapat diketahui zat apa yang mematikan itu masih dalam pemeriksaan laboratorium,"terangnya.

AKBP Andi juga mengatakan kalau memang Am terbukti bersalah akan dikenakan dengan Pasal 359 KUHP yang pasal itu sendiri berbunyi Barangsiapa karena kesalahannya menyebabkan matinya orang dihukum penjara selama-lamanya lima tahun atau kurungan selama-lamanya satu tahun(Cr)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita