HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Aw: Jangan Menukar Suara Hati Rakyat Dengan Sodakoh

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 29 Oktober 2017 | 23.04



Dramaga-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijya didampingi Camat Dramaga Baehaki  Karang Taruna, KNPI Kecamatan Dramaga berikan kain kapan  dan Kursi untuk keperluan DKM Musolah Nurul Amal di Kampung Dramaga Tengah Rt 01/02, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga. Sabtu(29/10/17).

Menurut Ketua DKM Musolah Nurul Amal Ust Harun menyampaikan Warga Kampung Dramaga Tegah selama ini juga tidak mempunyai Keranda Jenazah dari itu para warga dan pemuda karena ingin memiliki Keranda Jenazah mengumpulkan uang untuk membuat Keranda Jenazah tersebut.

Mengingat ketika ada yang meninggal itu  harus meminjam ke Kampung Sebelah dan jaraknya cukup lumayan jauh."Alhamdulilah juga setelah keramda jadi dibuat hasil patungaan warga ada anggota DPRD Provinsi yang ikut berpartisipasi menyumbang kain kapan dan bangku untuk keperluan warga di kampung ini," kata Ust Harun.

Camat Dramaga Baehaki yang hitungan hari Paripurna ini pun mengucapkan banyak terima kasih  kepada warga yang telah mengorbankan harta bendanya untuk membuat keranda jenazah."Dan terucap kasih juga kepada Pa Asep Wahyuwijaya yang sudah berpartisipasi menyumbangkan kain kapan dan bangku untuk warga Dramaga Tegah. Mudah mudahan ini bermanfaat," kata Baehaki.

Asep Wahyuwijaya menyampaikan kegiatan ini bukanlah suatu pencitraan. Kegiatan ini salah satu memanfaatkan agenda ketika dirinya pulang ke Bogor.
"Sebagai wakil rakyat yah sudah kewajiban kita untuk memperhatikan masyarakat yang memanggil kita untuk hadir untuk membantu keluh kesahnya kebutuhan didaerahnnya. Jadi ini bukan agenda pencitraan,  saya kira saya bukan tipe seperti itu saya mending gak sodakoh kalau dikompensasikan untuk mencari suara. Mending saya  gak sodakoh kalau seperti itu," kata Asep Wahyuwijaya.

Tegasnya Soal politik  itu merupakan bab lain kalau ada politisi bersodakoh untuk mencari suara mending jangam sodakoh."Saya kira masyarakat pun sudah cerdas jadi tidak akan pernah terbohongi dengan politisi jahat," tegas Asep.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita