HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Istihoroh Baehaki Yakin dan Mantap Nyaleg di Demokrat

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 13 Oktober 2017 | 11.37





www.potretbogorNews.com, Dramaga-- Setelah melakukan istihoroh selama satu minggu karena kebimbanganya untuk berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan atau Partai Demokrat, akhirnya Camat Dramaga menjelang  hitungan minggu ia pengsiun sudah bulat dan mantap untuk memilih Partai Demokrat sebagai kendaraanya untuk menjadi wakil rakyat di Dapil 4 Kabupaten Bogor.

"Alhamdullilah saya sudah niatkan bulat menjadi wakil rakyat dari partai Demokrat. Dan saya sudah daftar ke DPP Demokrat dengan rengrengan jadi sudah pasti dan mantap berlabuh di Demokrat tidak untuk yang lain," ujar Baehaki kepada www.potretbogorNews.com Jumat,(13/10/17)

Lanjut Baehaki menyampaikan meskipun dirinya nanti tak lagi menjadi Camat Dramaga, kepala desa dan warga masyarakat Dramaga masih meenginginkan dirinya untuk mengabdi dan membangun di Dramaga.
" Umumnya di dapil 4 kades warga siap mendukung saya untuk jadi wakil mereke,"katanya.

Lanjut  dia mudah mudahan dirinya setelah nanti jadi legistatif tetap  selalu amanah daan memihak pada rakyat.' Mudah mudahan saya tetap jadi idola warga masyarakat Dramaga,"katanya.

Sementara itu saat acara pengajian MUI Kecamatan Dramaga kepala desa dan tokoh agama pun mengamini Baehaki untuk menjadi DPRD Kabupaten Bogor di Pileg 2019 mendatang. (Cr)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita