HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Himpunan Mahasiawa Islam MPO Serudug DPM

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 12 Oktober 2017 | 17.03






potretbogorNews.com, Cibinong--Puluhan kativis mahasiswa yang tergabung di Himpunan Mahasiawa Islam Majelis Penyelamat Organosasi (HMI-MPO) Cabang Bogor Mengelar asksi di pusat pememerintahan Kabupaten Bogor tepatnya di Depan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Dan Inspektorat.

Pada gelaran aksi yang dilakukan aktivis HMI-MPO Cabang Bogor menuntut kinerja DPMD Kabupaten Bogor Dan Inspektorat melakukan tupoksisnya, Sebagaimana yang di sampaikan kordinator aksi Farhan, (12/10/17).

"Aksi ini tentunya upaya kami kawan-kawan Mahasiswa yang jengah dengan kondisi desa-desa di Kabupaten Bogor dan khususnya pada kinerja DPMD selaku pembimping serta Inspektorat sebagai katalisator pengendalian internal pemerintah daerah dari ancaman maling anggaran rakyat," ujarnya.

Lanjutnya, keadaan ini tentunya ketidak mampuan DPMD dan Inspektorat bekerja seauai tupoksi secara profesional bisa dilihat berapa kepala desa yang berurusan dengan hukum, berapa rupiah yang mengupa karena pembangunam yang tidak berkualitas dan inspektorat tutup mata. Tegasnya ketua HMI-MPO Komisariat Fakultas Hukum Unida. Selain itu ketua HMI-MPO Cabang Bogor yang baru terpilih Lutfi Pratama yang juga hadir saat gelaran aksi menegaskan.

 "Apresiasi setinggi-tingginya kepada kader HMI cabang Bogor yang antusias dengan permasalahan desa, Kualitas kinerja DPMd dan Inspektorat karena mereka lakukan dengan investigasi dan kajian baik teortis dan faktualisasi data dilapangan" pungkasnya.

Selain itu ia menambahkan, Kami HMI-MPO Cabang bogor menghimbau kepada DPMD dan khusuanya Inspektorat sudahi tipu-tipu rakyat. Bekerjalah dengan baik jujur dan berintegritas.

 "Dan saya tegaskan bahwa bupati segera merombak kepala inspektorat dan reformasi auditor-auditor yang nakal." pintanya.(Cr)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita