HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Hari Sumpah Pemuda Katar Rumpin Ceritakan Jaman Now

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 30 Oktober 2017 | 22.39





RUMPIN-- Banyak cara untuk memeriahkan perayaan di Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari Saptu (28/10/17), Berbeda dengan Ratusan warga Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin memadati Lapangan Kamsaw tepatnya di Rt 03/04, untuk menyaksikan acara perayaan hari yang bersejarah bagi perjuangan bangsa indonesia.

Nazib (39) salah satu panitia, acara Hari Sumpah Pemuda dengan pembacaan surat-surat Al-qur'an, Tausyiah Keagaman serta lanjutkan penampilan Drama, menceritakan ke hidupan para Pemuda dan Pemudi di era sekarang. Semoga acara ini bisa terus bersatu membangung bangsa indonesia.

"Saya sangat ingin sekali mengadakan acara sumpah pemuda dengan mengadakan Drama waktu dulu. Tapi allhamdulilah tercapai hinga acara ini lancar berakhir lancar," pungkasnya.

Masih nazib, acara sumpah pemuda di gagas oleh pemuda Cikoleang dan Karang Taruna Desa Sukamulya, di acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di ikut sertakan para pemuda, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

"Alhamdulilah acara berjalan lancar, meski di guyur hujan. Sangat saya mengapresiasi atas ke kompakan pemuda cikoleang khususnya para pemuda desa sukamulya," ujarnya

Suparman, Ketua Dewan Pertimbangan Karang Taruna, (DPKT) Kecamatan Rumpin, menambahkan, acara Hari Sumpah Pemuda yang selenggarakan oleh pemuda Desa Sukamulya sangat pengapresiasi.

"Di acara Drama menceritakan bagai mana ke hidupan pemuda sekarang, tentu acara ini sangat mendukung untuk kemajuan kita bersama," ujar Apoy nama sapaanya.(Oz)
Share this article :

3 komentar:

  1. Mantap.. Bentuk kepedulian yg luar biasa di era skrng ini.. Pemuda CIKOLEANG KALIAN LUAR BIASA..

    BalasHapus
  2. Sangat luar biasa buat para pemuda" cikoleang, desa sukamulya. Semoga lebih kreatif lagi buat para pemuda" indonesia khusus nya warga kampung cikoleang desa sukamulya. Terimakasih

    BalasHapus
  3. Kalian luar biasa. Salam satu bangsa pemuda pemudi indonesia

    BalasHapus

Silahkan Berikan Komentar Anda :

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita