HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Hari Raya Anak Yatim, Paguyuban Pemuda Desa Sukasari Santuni Yatim

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 01 Oktober 2017 | 22.09








Laporan Wartawan potretbogorNews.com Ozos Rak Rak


www.potretbogorNews.com-- Lebaran anak yatim serta memperingati 10 Muharram 1438 H, Paguyuban Pemuda Desa Sukasari ( PPSR), Kecamatan Rumpin, memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan ini di berikan kepada 160 orang yatim piatu yang ada di lingkungan desa sukasari dengan tema "Raih Kemulaian Dengan Sahabat Yatim Piatu", acara yang gelar di halaman kantor desa sukasari yang di saksikan langsung oleh Kepala Desa Sukasari, Suryanto.

Rosadi (36) ketua paguyuban pemuda desa sukasari, mengatakan, acara santunan anak yatim ini untuk lebih memperat talisilaturahmi pemuda dengan masyarakat, apalai di moment bulan muharam untuk berbagi terhadap ana yatim piatu di lingkungan desa sukasari. Semoga dengan adanya giat seperti ini pemuda desa sukasari teruss berupaya memberikan dan berbagi orang yang sedang membutuhkan, Minggu (01/10/17).

"Santunan anak yatim ke dua kali tahun ini namun acara ini di bagi tiga tempat, pertama di desa, ke dua di halaman sekolah Kp lame, Majlis taqlim Kp Ciaul," ujar kocad nama sapaanya.

Lanjut Kocad, PPSR sudah melakukan banyak kegiatan sosial, seperti gotong royong rumah warga, pembersihan pemakaman umum. Terbentuknya paguyuban pemuda ini pada tanggal 10 Muharam jadi sangat tepat di momen ini untuk berbagi yatim piatu.

"Alhamduliha sumbangsihnya dari para donatur, teruma para pengusaha dan warga. Saya ucapkan berterima kasih ke Jaro Edi yang terus mendukung acara giat kami," ujarnya.

Fika salah satu yang menerima santunan, menuturkan dirinya merasa senang dengan adanya acara santunan yatim piatu. Ia berharap ke depanya acara ini terus berlanjut dari tahun ke tahunnya.

"Allhamduliah saya dapat santunan nominal dengan 70.000, bukan hanya berupa rupiah, saya juga dapat sembako, seperti mie instan, gula dan kopi," ujarnya.(Zos)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita