HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Hari Ini 382 Panwascam Se-Kabupaten Bogor Akan di Uji Test Tulis

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 11 Oktober 2017 | 06.15


Ruangan Gedung Serba Guna yang akan dijadikan tempat untuk uji tes tulis panwascam se Kabupaten Bogor



potretbogorNews.com,  Cibinong--Hari ini Rabu (11/10/17) sebanyak 382 peserta Pegawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Bogor mengikuti uji tes tulis di Gedung Serba Guna Komplek 1 Pemda Cibinong yang sebelumnya telah megikuti tahapan seleksi administrasi.

"Hari ini yang mengikuti tes tulis ada 382 orang dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor, dari 382 orang dalam tes tulis ini akan di jaring 240 orang atau masing masig 6 orang tiap kecamatan," terang Ketua Pokja Seleksi Panwascam se-Kabupaten Bogor Ridwan Arifin saat di Konfirmasi Wartwan medi ini. Rabu (11/10/17).

Kegiatan ujian tulis ini lanjut Ridwa menyampaikan adalah tahapan kedua dalam rekrutment panwascam setelah sebelumnya tahap seleksi verivikasi andministrasi.

"Untuk penguji dari bawaslu provinsi jawa barat,  mulai dari pembuatan soal dan pemeriksaan soal di lakukan oleh bawaslu provinsinsi," terangnya.

Sambung dia Insya allah akan di hadiri oleh team dari Bawaslu Jabar.

"sekaligus juga akan menyerahkan soal test langsung di lokasi kegiatan," katanya.

Ia berharap dengan  kegiatan hari ini brjalan lancar,  dan menghasilkan calon calon panwascam yang benar benar memiliki kompetensi dalam soal kepemiluan.

"tahapan tulis ini kami kira menjadi salah satu indikator sejauh mana pemahaman para peserta dalam hal pengawasan kepemiluan,"pungkasnya.


Sekedar informasi uji tes tulis sendiri akan dilaksana pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai dan untuk pengumuman akan diumumkan 3 hari kedepan setelah uji tes tulis. (Cr).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita