HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Gudang Maut Diduga Belum Miliki Ijin Liingkungan Hidup dan Industri

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 01 Oktober 2017 | 10.30





Laporan Wartawan PotretbogorNews.com



www. Potretbogornews.com--Parung Panjang--Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi( AKBP) Andi M Dicky  Puspida saat nobar G30S/ PKI  Sabtu (30/9) malam bersama Muspida.

Kapolres langsung bergegas menuju lokasi dimana 7 korban terjatuh di bak(lubang)penampungan bahan trey(kardus tempat telor) di Kampung Cibunar Kasdun Rt 01/04,  Desa Cibunar, Kecamatan Parung Panjang.

"Saat nobar pemutaran Filem G30S/PKI, belum sampai beres saya langsung ke lokasi untuk melihat kondisi di sini dan proses evakuasi,"kata Kapolrea Bogor AKBP Andi M Dicky kepada Potrerbogornews.com

Setibanya di lokasi dari beberapa keterangan yang ia dapat, Kapolres mengatakan gudang pembuatan bahan Trey (kardus tempat telur) milik Abak Martawijaya  warga Kampung Margamekar Rt 05/01 Desa Kecamatan Parung panjang bahwa gudang itu belum memiliki ijin lingkungan hidup dan industri.

"Dari informasi pihak desa dan kecamatan bahwa perusahan itu belum memiliki kedua ijin itu(ijin liingkungan hidup dan industri,"teranya.

Sementara itu tindakan kepolisian langsung melakukan TPTKP dan status quo / police line. Melakukan evakuasi bersama BNPB Kab.bogor dan Damkar Kabupaten Bogor yang dilakukan dari pukuk .21.00 wib sd Pk.01.15 wib. Membawa jenazah korban untuk kemudian dilakukan outopsi RS Kramat Jati dan melakukan olah TKP Oleh Puslabdor bagian toxiologi." Dan untuk pemilik dan saksi kita amankan ke Mapolres Bogot untuk pemmeriksaan lebih lanjut,"katanya. (CR).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita