HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Gadis Belia Diperkosa, Polsek Rumpin Langsung Ciduk Pelaku

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 23 Oktober 2017 | 14.57




RUMPIN-- Kepolisian Resort Bogor Sektor Rumpin telah berhasil mengamankan empat orang remaja yang diduga telah melakukan pemerkosaa  terhadap gadis dibawah umur (Pr) yang merupakan warga Kampung Sampai Rt 004/002, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin.

Kepala Kepolisian Sektor( Kapolsek) Rumpin Kompol Sudin Simangungsong, meyampaikan dalam laporan rilisnya, pada Senin, 23 Oktober 2017 sekitar jam 02.00 Wib Unit Reskrim Polsek Rumpin telah menerima penyerahan diduga pelaku pemerkosaan.

"Telah diamankan 3 orang pelaku dugaaan pemerkosaa  terhadap Pr ketiga pelaku itu TI, MA, Al AD," kata Kapolsek Rumpin Kompol Sudin Simangungsong.


Untuk ketiga pelaku kini aka  dilakukan  pemeriksaan lebih lanjut atas dugaan pemerkosaan yang dilakukan terhadap gadis dibawah umur.


"Sesuai dengan tentang perlindungan anak ketiganya dikenakan pasal   285 KUHPidana dan atau Pasal 81 Undang Undang No.23 th 2002" jelasnya.


Sementara itu kejadian pemerkosaa  itu bermula Pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017 sekitar pukul 17.00 Wib dimana pada saat itu sdr.GI, sdr. BS, sdr. DI. sdr. TI dan sdr. AF Sedang berkumpul di rumah sdr. GI alamat Kp. Sawah RT 02 RW 03 Desa Kp. Sawah Kec.Rumpin Kab.Bogor, dimana mereka semuanya hendak mabuk2an dengan membeli minuman beralkohol jenis INTISARI dan sebelum membeli tsb pada saat itu sdr. AT Als TI diperintahkan oleh sdr. GI untuk menjemput Korban yg bernama sdri.PR hingga akhirnya sdr TI berangkat ke rumah sdr.PR untuk menjemputnya dan setelah tiba di rumah Sdri. PR di. Kp. Sampay Desa Rabak Kec.Rumpin Kab.Bogor, kemudian sdr.TI langsung mengajaknya ke Rumah sdr.GI dimana tempat kami sedang berkumpul dan  sesampainya di rumah sdr.GI sekitar pukul 17.30 Wib pada saat itu kami langsung mengajak sdri.PR minum2an beralkohol jenis INTISARI tsb dan setelah sdri.PR meminumnya  kemudian sekitar pukul 18.00 Wib sdr.BS memiliki inisiatif utk memperkosa sdri.PR hingga akhirnya sdr BS langsung membuka celana dari sdri.PR  lalu setelah dibuka kemudian pertama kali korban langsung diperkosa oleh sdr GI, Kemudian diteruskan oleh sdr BS, lalu diteruskan lagi oleh sdr DI sedangkan sdr AL  hanya meremas remas bagian dadanya sdri.PR dan setelah korban di perkosa secara bergantian kemudian sdr BS langsung memperkosa kembali, hingga akhirnya sekitar pukul 19.00 Wib pemerkosaan tsb sdh selesai, lalu korban sdri PR ditinggalkan di kamar karena lemas dan langsung tertidur, hingga akhirnya sekitar pukul 23.30 Wib sdri PR diantar pulang ke Rumahnya oleh sdr TI, sdr AL dan Sdr Ad hingga akhirnya pada saat itu korban sdri PR menceritakan kejadian tsb kepada orang tuanya hingga akhirnya sdr TI, sdr AL dan sdr AD diamankan oleh warga utk selanjutnya sekitar pukul 02.00 Wib diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Rumpin.

Selanjutnya menunggu pelaporan dari korban maupun orang tuanya, hingga pukul 09.00 korban dan keluarganya baru tiba di Mapolsek Rumpin.
Dan selanjutnya diantar untk membuat Laporan Polisi di Unit PPA Polres Bogor, Karna Korban msh di bawah umur,," kata Kapolsek Rumpin di kutip dalam laporan rilisnya ke Kapolres Bogor. ( Oz)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita