HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Evi Masamba Menggebrak Cafe Dangdut Transit

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 20 Oktober 2017 | 12.37

Parung - Pihak menajemen Hotel Parunk yang berada di Jalan Raya Parung Km.40 Nomor.88 Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Bogor kembali menghadirkan pedangdut kondang. Setelah sebelumnya menghadirkan pelantun oleh - oleh Rita Sugiarto, kali ini giliran Evi Masamba yang dikenal memiliki suara yang melengking tinggi jebolan Akademi Dangdut disalah satu stasiun televisi swasta tanah air berjanji akan memuaskan para penggemarnya dengan ciri khas nya, Jumat (27/10).

Menurut General Manager Hotel Parunk Transit Benny Setiawan, pihak hotel sengaja mendatangkan kembali pedangdut papan atas dan kali ini Evi Masamba untuk menghibur tamu hotel di cafe dangdut yang ada di Hotel Parunk Transit, menurutnya musik dangdut salah satu musik yang memiliki penggemar disemai lapisan maka dengan itu pihaknya rutin mendatangkan pedangdut yang dikenal di masyarakat luas." Evi Masamba slah satu pedangdut yang memiliki suara yang luar biasa maka tak salah pihak kami memboyong dia untuk menghibur tamu di Cafe Dangdut yang ada disini," terang Benny kepada Potret Bogor.

Benny berharap dengan datangnya Evi Masamba menggebrak panggung yang ada di Hotel Transit dapat menghibur tamu - tamu hotel. Malah pihaknya akan terus memboyong pedangdut lainnya untuk menggoyang Cafe Dangdut Transit." Nanti setelah Evi Masamba akan ada lagi penyanyi dangdut terkenal lainnya yang akan kami datangkan. Untuk Jumat ini kita lihat saja aksi dari sang pemilik suara tinggi dan bening dalam memberikan hiburan," tandasnya.

Laporan : Iwan S Pamungkas

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita