HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bangun TPT Materialnya dari Sungai Sekitar

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 09 Oktober 2017 | 21.00



www.potretbogorNews.com, Ciomas-- Kades Ciomas, Kecamatan Ciomas  Jaja Gozali merasa di adu domba oleh pemborong TPT CV Lokatama Dwipa. Pasal, pembangunan TPT  sepanjang seratus meter di Kampung Duren RT 01/06  menggunakan Matrial yang ada di kali Sindang Barang.

Kades Jaja mengaku, sangat menyangkan kelakuan TPT CV Lokatama Dwipa yang menggunakan Matrial yang ada di aliran sungai Sindang Barang. Padahal, sudah jelas bahwa pembangunan TPT yang menghabiskan anggaran RP 742 juta tersebut sudah  termasuk pembelian Matrial, namun malah mengunakan matrial yang ada ." Kita tidak mau pembangunan tersebut asal-asalan yang hanya mengambil untung semata, tanpa memperhitungkan dampak yang dirugikan, " jelasnya.

Pihak pemborong sudah ditegur dan malam di kumpulan agar tidak matrial alam dengan alasan apapun. Namun, kembali melakukan aktifitas pengalian pasir dan batu yang digunakan untuk TPT." Permasalah ini saya serahkan ke Dinas terkait UPT Pengairan Wilayah Ciawi , masyarakat dan pemdes tidak mau di rugikan dampak yang rugikan di kemudian hari, "tutupnya .
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita