HEADLINES NEWS :
REDAKSI

DPC PPP Kab Bogor Bantu Santri Yang Ponpesnya Terbakar

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 21 Oktober 2017 | 12.28




JASINGA--DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor Jumat(20/10/17) memberikan 100 karung beras untuk korban bencana Kebakaran Pesantren Al- Ijtihad di Kampung Parungsapi, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga.

Perwakilan DPC PPP yang datang bersama Rahmat Yasin Center ( RYC) dan TPK Ade Yasin Kecamatan Jasinga.

Wakil Seksetaris Bidang  Pendidikan dan Organisasi DPC PPP,  Iwan Dharma Kurnia menyampaikan kedatangan perwakilan DPC PPP, RYC serta TPK AY karena bentuk kepedulian PPP atas peristiwa Kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantre  itu." Alhamdulilah diterima oleh pimpinan ponpes dan alhamdulilah membantu para santri juga dgn diberikannya beras oleh DPC," kata Iwan Dharma Kurnia

Pimpinan Pondok Pesantren Al Ijtihad KH Zain menyampaikan banyak terima kasih atas batuan yang diberikan oleh Partai Persatuan  Pembangunan.

"Alhamdulillah atas kepduluian untuk membantu para santri kami( Pondok Pesatren ini), insha allah meskipun pondok pesantren ini terkena musibah insha Allah kegiatan belajar mengajar dan mengaji tetap berjalan," pungkasnya.

Kebakaran yang melalap Pondok Pesantren Alijtihad terjadi Senin malam (16/10) saat itu para santri sedang mengaji di aula Pondok Pesantren tersebut. Api berasal dari salah satu pondok pesantren itu. (Cr)







Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita