HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Gema Gakari Kota Bogor Setia Pada Setnov

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 10 Oktober 2017 | 23.02





www.potretbogorNews.com, Bogor--Gerakan Muda Penegak Amat Rakyat  (Gema Gakari) Kota Bogor no  comment terkait isu Kasus Dugaan Korupsi mega proyek KTP elektroik yang menghatam Ketua Umum Partai Golongan Karya(Golkar), Setya Novanto, meskipun begitu kini Setnov pun bebas dari kasus korupsi tersebut di  putusan pra pengadilan.


Gema Gakari yang notabene sendiri merupakan salah satu ormas sayap partai golkar yang ikut melahirkan partai berlambang beringin itu. Meskipun Setya Novanto terbebas dari jeratan tersangka kasus Korupai KTP-Elektorik. Namun Gema Gakari akan tetap memulihkan elektabilitas partai Golkar yang sebelumnya sempat di isukan partai korup.



"meski kasus yang sudah tidak di tetapkan sebagai tersangka itu pasti akan berdampak terhadap elektabilitas partai Golkar , kami para generasi muda Golkar akan tetap berusaha meningkatkan elektabilitas Golkar khusus nya di Bogor raya " Kata Aldino Fahlevi  saat dikonfirmasi Potretbogor Selasa (10/10/17).

Dino sapaan akrabnya  juga menambahkan suara Golkar kan suara rakyat



" jadi Golkar selalu di dukung rakyat apapun yang teraji,"katanya.



Ia menyampaikan terkait Ketum Golkar yang koperatif melalui proses hukumnya sebelum terbebas  dari jeratan hukum kasus itu, menurut Dino itu perlu lah di apresiasi dan di contoh oleh para elit lain.


"Saya Sekjen gakari sangat menghargai sikap kooperatif ketum kami Novanto dalam menghadapi proses-proses hukum yang ada. Ini yang patut kita contoh,"ujarnya.(Cr)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita