HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Di Sponsori Ade Yasin Mekarsari Cup XII 2017 Resmi Di Buka

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 25 Oktober 2017 | 23.08





RUMPIN- Turnamen sepak bola bergengsi di lapangan sepak bola Cikandang, yang secara resmi di buka oleh Kepala Desa Mekarsari Satibi, Ketua RYC Kecamatan Rumpin Suparman, Kapolsek Rumpin yang di wakili Bhabinkabtimas Desa Mekarsari  Bripka Asep Rohmat Mulyana , Pembina Relawan Kemenangan Ade Yasin Zurjani, dan  Abah Jaro Wawan Ketua kemenangan Ade Yasin.

Zurzani, salah satu penanggung jawab turnamen sepak bola di saat sambutan, mengatakan, kalau kompotisi sepak bola ini di sponsori oleh Calon Bupati Bogor Ade Yasin. Ia berharap turnamen sepak bola ini membawa nama baik Kecamatan Rumpin, namun secara resmi sepak bola ini di buka.

"Ini turnamen Sepak Bola di Sponsori oleh calon bupati kita ya itu Ade Yasin, karna berkat dorongan dia turnamen ini secara resmi di buka," ujar mantan kades mekarsari.

Di tempat yang sama, Apoy nama sapaanya, menambahkan kegiatan sepak bola ajang mencari bibit, untuk itu ia berharap aga menjaga keamanan turnamen sepak bola bergengsi ini.

"Turnamen sepak bola, kita pernah di lakukan di lapangan Ciaul Desa Sukasari bulan lalu, namun turnamen sepak bola Mekarsari Cup itu juga di sponsori Ade Yasin calon bupati bogor," ujar ketua RYC Rumpin.

Erik Setiawan (29), salah satu Panitia, Turnamen bergengsi ini di ikut sertakan dari 32 Tim yang akan bertanding, untuk juara pertama hadiah dengan total 15 Juta dan juara dua merebutkan 10 juta.

"Turnamen sepak bola ini sistime gugur, tujuannya untuk mencari bibit persepak bolaan kecamatan rumpin, turnamen ini yang ke 12 Mekarsari Cup," pungkasnya.(Oz)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita