HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Cianten Minta Korban 2 Berhasil Ditemukan Satu Masih Pencarian

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 15 Oktober 2017 | 23.10






CIBUNGBULANG -- Korban yang hanyut di sungai cianten akhirnya  di temukan oleh tim gabungan,satu lagi masih dalam proses pencarian tim gabungan tersebut.



 korban yang hanyut pada Sabtu (14/10/17), sekitar pukul 15.45 WIB, tepatnya di Kampung Muara Rt 0101/05, Desa Ciaruten Ilir Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, ketiga korban tersebut bernama, Muhamad Zikri (18), Endah (16) dan Bagas (16).

Korban yang bernama Endah (16) di temukan Pukul 09.50 WIB, Bagas (16) di temukan pukul sekitar 17.00 WIB, kedua korban tersebut saat di temukan tidak jauh dari lokasi saat tenggelam, korban tersebut telah berhasil di evakuasi gabungan petugas BPBD Kabupaten Bogor dan Kota, Basarnas, Tagana, Polmas, serta di bantu oleh lapisan relawan regu penyelamat dan warga. Kedua warga Desa Mekarjaya Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Tubagus, Anggota BPBD Kabupaten Bogor, mengatakan korban sudah di temukan oleh petgas gaabungan dan dibantu warga sekitar.


"Allhamdulilah kedua korban sudah di temukan, tinggal korban satu lagi, namun para petugas regu penolong, akan stanbay hingga korban satu lagi bisa di temukan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Deden salah satu tim Tagana, menuturkan, Jenazah tidak berjauhan di lokasi yang sama, kebetulan saat di temukan kita lagi briffeng, tapi Jenazah itu muncul pada sekitar Pukul,17.20 WIB, saat itu langsung di evakuasi.

"Jenazah sudah di temukan yang bernama Bagas, kita langsung menyerahkan ke pihak keluarga, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas yang tergabung penyelamatan," ujarnya.

Kepala Desa Mekarjaya, Kecamatan Rumpin Cecep Ropiudin, turut berbela sungkawan atas terjadinya musibah yang menimpa tiga orang korban hanyut di sungai cianten. Ia berharap kedepanya tidak terulang lagi kejadian seperti ini.

"Saya secara pribadi turut berduka atas watanya kedua warga saya, di saat kejadian saya lagi di luar, begitu dapat info, saya langsung ke lokasi kejadian," Katanya.(oz)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita