HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Boy Nanda Tokoh Muda PPP Tutup Usia

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 15 Oktober 2017 | 19.04


Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor. Boy Nanda, Ketua Angkatan Muda Kakbah (AMK), sayap partai PPP dikabarkan meninggal dunia, Minggu (15/10) di Rumah Sakit Sentra Medika Dramaga.

Ucapan duka banyak diungkapkan rekan dan kolega Boy yang juga aktifis  Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ciomas. Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar yang isinya turut berduka cita. Selain itu, beberapa postinganduka cita lainnya juga muncul di Facebook Boy Nanda. Seperti yang banyak bermunculan di laman facebook, sejumlah tokoh Kota dan Kabupaten Bogor. 

“Innalillahi waina ilaihi rojiuun.. telah berpulang ke rahmatullah, sahabat Boy Nanda tadi pagi. Beliau orang yang baik, semoga Allah menerima iman islamnya, seluruh amal baiknya dan ditempatkan di syurga. Mohon keikhlasan sahabat - sahabat untuk membacakan doa bagi almarhum. Selamat jalan kang Boy, Insya Allah khusnul khotimah,”tulis Ketua DPC PPP Kota Bogor  Zainul Mutaqin di lamanFacebooknya.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PPP Teungku Hanibal mengatakan, Almarhumah semasa hidupnya aktip dalam membesarkan partai yang berlambang Ka'bah. Dirinya turut mendoakan agar almarhumah dapat tempat yang layak." Semoga almarhumah dapat diterima Allah SWT. Merupakan kehilangan besar bagi partai, karena dia (Almarhum) sangat besar kontribusinya dalam membesarkan partai," terangnya.

Sementara salah seorang kader muda partai PPP dari Kecamatan Kemang Junaedi, mengaku kaget saat mendengar kabar duka tersebut, dirinya selalu menyadari sepak terjangnya almarhum dalam kontribusinya kepada partai.' Saya akan lanjutkan perjuangan beliau dalam membesarkan partai. Beliau salah satu idola saya dalam memajukan partai sehingga PPP jadi salah satu partai yang dicintai kaum muda, ini berkat perjuangannya," tandasnya.

Laporan :  Iwan S Pamungkas.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita