HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Baehaki Antar Demokrat dan PPP ?

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 10 Oktober 2017 | 23.11







www.potretbogorNews.com,Camat Dramaga Baehaki dihadapan para ulama dan jamaah pengajian bulanan MUI Kecamatan Dramaga di  Masjid Ar Rosad Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga mengatakan ini terakhir kalinya dirinya mengkuti pengajian tersebut. Senin(10/10/17).

"Ini terakhir saya ikut pengajian bulanan MUI Kecamatan soalnya awal november saya sudah gak menjabat lagi udah pensiun,"kata Baeahai dihadapan jamaah dan para  ulama, kepala desa, kapolsek dan Anggota DPRD  Kabupaten Bogor Wasto.

Meskipun dirinya awal November 2017 sudah tidak  lagi menjabat sebagai Camat Dramaga. Dirinya mengatakan  akan terus mengabdi untuk warga masyarakat Dramaga.

Baehaki setelah tidak lagi menjadi Camat, akan maju sebagai DPRD Kabupaten Bogor di pileg 2019.

"Saya akan terus megabdi dan menyelesaikan pembangunan yang belum terealisasi di Dramaga khususnya dan umumnya di Daerah Pilih ( Dapil) empat,"katanya.

Hal itu pun diamini jamaah saat Baehaki menyatakan untuk maju sebagai wakil rakyat di Dapil 4.(Ciomas, Pamijahan, Dramaga, Ciampea, Tenjo Laya.)

Lebih lanjut baehaki peryataan sikapnya di salah satu media ia akan berlabuh ke partai PPP hal itu  pun dibantahkan Baehaki

Menurut  Baehaki dirinya masih menunggu kepastian dari partai.

"Saya hanya ingin di dapil 4 karena disini basis saya, dan juga selain PPP yang sudah menawari. Dari demokrat juga sudah berbicara. Kalau dari demokrat sudah jelas aaya suruh di dapil 4," pungkasnya.(Cr)






Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita