HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Asik, Siswa Kelas Jauh SDN Sirnaasih Punya Gedung Baru

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 17 Oktober 2017 | 22.17






CIGUDEG - Setelah menunggu satu tahun belajar di gubuk tenda biru. Akhirnya 98 siswa Kelas Jauh SDN Sirnaasih yang di Kampung Cisarua, Desa Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg, bisa menempati tiga kelas baru yang di banggun Pemkab Bogor.

Camat Cigudeg Acep Sajidin menuturkan, pemkab bogor sudah menyelesaikan pembangunan tiga kelas dan satu WC, sehingga gedung sekolah baru sudah bisa digunakan. Paska digunakannya gedung baru tentunya siswa Kelas Jauh SDN Sirnaasih sudah tidak lagi belajar di rumah warga atau pakai terpal.

“Untuk kurang kelas, tiga kelas lagi. kita akan usulkan setelah Kelas Jauh SDN Sirnaasih sudah Definitif,” ujarnya Selasa (17/10/17).

Teralisaisnya pembangunan sekolah, tidak lepas peran serta masyarakat yang sudah menghibahkan tanahnya seluas 580 meter dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi seluas 1300 meter.

“Kita harapakan adanya gedung sekolah baru, siswa Kelas Jauh SDN Sirnaasih bisa mengenyam pendidikan sebaik mungkin dengan kondisi yang nyaman dan aman,”tutupnya. (Cr)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita