HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ariel Tenggelam di Setu Pabuaran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 01 Oktober 2017 | 20.40






Laporan Wartawan PotretbogorNews.com         

www. PotretbogorNews.com, Kemang-- Sempat ditegur untuk  oleh linmas setempat untuk tidak berenang di setu Pabuaran Kampung Kemang Batas Rt 01/04, Desa Kemang, Kecamatan Kemang seorang remaja bernama  Alexander Ariel Riansyah (16) warga  Cilendek Timur Rt.04 Rw.04 Kelurhan Cilendek Timur Kecamatan Kota Bogor Barat Kota Bogor tenggelam dan diemukan sudah tidak bernyawa.

"Sempat ditegur oleh Limas Kemang tapi ketiga remaja itu tetap berenang, tapi mereka membadel satu orang bernama Alexander Ariel Riansyah tenggelam dan sudah tidak bernyawa,"terang  Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusup kepada Jurnal Bogor Minggu (01/10).

Kompol Ade pun meyebutkan kejadian itu Awalnya korban ( Ariel) 16 tahun bersama dengan 3 orang temannya : Aria Rahmadanu(15) Apriliansyah(13), dan  Dani Aputra (12) berniat berenang di Setu Kemang, saat itu korban berangkat dari rumahnya menuju Setu Kemang menggunakan angkot.

Setelah sodara Jumanta(Linmas Kemang) menegur mereka lalu ditinggal untuk solat dhuhur, setelah selesai solat Jumanta kembali melihat mereka dan didapati hanya ada 3 orang bergantung ditali.

" dan korban dibilang oleh temannya tenggelam, lalu Sdr. Jumantan dibantu oleh Edi dan  CINUNG mencari korban dan didapati korban tenggelam didasar Setu yang dalamnya kurang lebih 2 meter, korban sempat diberikan pertoloaangam pertama namum tidak berhasil diselamatkan nyawa korban," kata Kapolsek kemang itu.

Korban langsung di bawa Kepolisian Sektor Kemang ke rumah orang tua korban di Cilendek Timur Rt.04 Rw.04 Kelurhan Cilendek Timur Kecamatan Kota Bogor Barat, Kota Bogor untuk dikebumikan. (Cr)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita