HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Anggota DPRD Provinsi Kembali Cek Jalan Pasir Ipis- Garehong

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 28 Oktober 2017 | 18.29





Leuwiliang-- Sabtu ini( 28/10/17) terlihat dari akun IGnya Anggota Banggar DPRD Provisi Jawa Barat  Asep Wahyuwijaya kembali mengkroscek Jalan Pasir Ipis Garehong, Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang , Kabupaten Bogor.

Dalam postingan statusnya di IG Asep Wahyuwijaya mengatakan

"Pengawasan Pembangunan Jalan Pasir Ipis - Garehong, Alhamdulillah sdh ada progress yg signifikan dbandingkan minggu lalu. Mudah2an mobil molen (ready mix)-nya bisa segera ditambah sehingga pembangunannya bisa selesai tepat waktu," tulisnya dalam postinganya itu. Sabtu (28/10/17).

Sementara saat di Konfirmasi UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Leuwiliang Asmandila yang juga PPK Proyek jalan itu saat dikonfirmasi wartawan media ini dalam sambungan teleponya menyapaikan

"Insallah..sy sbg PPK hrs optimis kang..tiap minimal 2 hari sy mengikuti perkembangan dilapangan..baik kendala maupun perkembangan....dilapangan...jikalau ada kendala segera sy perintahkan atau kita kumpul diskusi untuk menyelesaikan," katanya dalam pesan tertulisnya.


Jalan Pasir Ipis - Garehong meupakn jalan alternatif penghubung Kabupaten Bogor  dengan Kabupaten Sukabumi yang di biayai dari Batuan Provinsi Jawa Barat yang nilainya hampir 40 milyar. Cr.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita