HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ada Apa Dengan Jalan Pasir Ipis - Garehong?

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 19 Oktober 2017 | 00.58



LUEWILIANG - Proyek Pembangunan Jalan Penghubung antar Kabupaten Bogor dengan Kabupaten  Sukabumi ( Pasir ipis- Garehong), Nampaknya menjadi sorotoan banyak pihak.

Jalan yang dibangunkan Banprov Jawa Barat yang nilainya hampir 40 Milyar itu pun bukan hanya nilainya yang besar. Diduga banyak kesalahan mulai dari Pelaksanaan hingga kualitas jalan itu.

Kordinator AMPB Ruhiyat Sujana menyampaikan dalam pantauanya selama menyusuri jalan Pasir Ipis - Garehong Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang itu belum lam ini  banyak hal yang perlu di evaluasi dan dibenahi.

Mulai dari Perencanaan,   Pengawasan dan Kualitas pengerjaan dan Batas Akhir Pengerjaan."  Dari catatan itu kami mendesal agar intansi terkait (PPK) agar memaksimalkan fungsi pengawasan agar semua berjalan sebagaimana mestinya dan kami menganalisa pengerjaan ini akan molor/mangkrak," tegas Ruhiyat, saat dikonfirmasi PotretbogorNews.com Rabu(18/10/17).

Sebelumnya  Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Asep Wayuwijaya mengatakan peerlunya peran serta masyarakat untuk ikut pengawasan jalan itu.

Karena jumlahnya biaya proyek untuk jalan Pasir Ipis- Garehong itu hampir 40 Milyar jadi jangan sapai mubazir uang sebesar itu."Jadi ini perlu pengawasan yang ekstra. Jangan samapi proyek itu amburadul," tegasnya. (CR)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita