HEADLINES NEWS :
REDAKSI

7 Tewas Hirup Racun, Puslabfor Polri Olah TKP Pabrik di Parung Panjang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 01 Oktober 2017 | 22.26










Laporan Wartawan PotretbogorNews.com Ozos Rak Rak



www.potretbogorNews.com, Parung Panjang - Tim Puslabfor Mabes Polri dan Satreskirim Polres Bogor melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di pabrik kemasan telur, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, menyusul ditemukannya tujuh orang tewas di dalam bak penampungan air bercampur zat kimia tempat mencuci bahan baku kemasan telur, pada Sabtu (30/9/2017) sore sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara olah TKP dilakukan secara tertutup. Belum diketahui lebih detail terkait hasil olah TKP yang sudah berlangsung sejak Minggu siang tadi. Diduga ketujuh korban tewas karena menghirup racun saat menguras penampungan air bercampur zat kimia di dalam pabrik milik H. Abak Antowijaya, Minggu (1/19/17).

Pantauan potretbogor, seputar area pabrik dipasang garis polisi. Awak media maupun masyarakat hanya bisa melihat dari kejauhan proses olah TKP yang dilakukan di dalam pabrik pembuat kardus telur yang diketahui tidak memiliki izin itu. Dari tujuh korban, satu di antaranya yaitu Into (30) berhasil dievakuasi lebih dulu. Sedangkan Iwan (35), Dadi junaedi (45), Joko (30), Ade Setiawan (40), Syamsuri (45), Mulyadi (19), baru berhasil dievakuasi dari dalam kolam 10 jam kemudian oleh BPBD Kabupaten Bogor dan Tim SAR.

AKP Bimantoro Kurniawan Kasat Reskrim Polres Bogor, mengatakan, Olah TKP kali ini di lakukan oleh Polsek Parungpanjang dan Polres Bogr serta melibatkan Tim Puslabfor Mabes Polri olah TKP (tempat kejadian perkara), untuk menyeledikan lebih lanjut atas kejadian meninggal 7 orang.

"Kali ini hanya penyelidikan zat apa yang ada di kubangan ini, untuk kedalaman sekitar 4X4 meter. Kita belum memastikan zat apa yang ada di dalam bak tersebut," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita