HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Warga Pondok Udik Bangga Dengan Kantor Desanya

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 23 September 2017 | 12.09

Warga Pondok Udik Bangga Dengan Kantor Desanya

Kemang - Untuk memberikan pelayanan yang maksimal serta untuk kenyamanan bekerja para apaeatur desa maka Kepala Desa Pondok Udik,  Kecamatan Kemang M. Sutisna memberi perhatian khusus terhadap Kantor Desa, maka kini terlihat sangat mewah dan indah, setelah direnovasi total mengguna­kan dana bantuan provinsi (Banprov), yang dikucurkan pada tahun 2017. Selain kantor desa yang direno­vasi, aula kantor diperbesar dan pembuatan taman yang asri, dan juga perpustakaan umum ada di Kantor Desa.

" Renovasi kantor Desa dan aula serta beberapa ruangan telah hampir selesai menggunakan dana banprov, karena dengan direnovasinya kantor desa secara total, masyarakat bisa nya­man bila datang ke kantor desa untuk pelayanan, dan saya juga berharap agar masyarakat juga ikut menjaga dan merawat kantor desa, yang merupakan kantor layanan publik maka sudah sewajarnya kita rawat bersama - sama karena ini bangunan kita bersama bukan milik Kades maupun Staf, " terang M. Sutisna kepada potretbogornews.

Entis sapaan akrabnya menambahkan,  selain renovasi kantor desa dari anggaran dana banprov juga digunakan untuk pembangunan jalan desa jika te­lah selesai nanti jalan desa akan terlihat bagus dan rapih akan lebih baik dari sebelumnya, karena saya menginginkan selama saya menjabat tak ada lagi jalan lingkungan (Jalin) ataupun Jalan Desa (jaldes)  yang becek saat hujan dengan kata lain sudah tak ada jalan tanah,  untuk mewujudkan itu semua ada dana DD dan dana lainnya tinggal kita berkreasi dan memilah mana yang masuk skala prioritas, " tambahnya.

Abdul Raup salah seorang staf menambahkan." Dengan di renovasinya kantor Desa mem­buat para staf ebih nya­man dalam memberikan pelaya­nan, ruangan pelayanan yang tertata rapih dan bersih, akan mem­buat masyarakat lebih nyaman dan para staf desa akan bekerja lebih optimal dengan fasilitas kantor desa yang baru dan bagi masyarakat yang akan meminta layanan tersedia bangku sebagai tempat menunggu, sehingga warga yang datang merasa nyaman saat datang ke kantor desa karena memang ini tugas kami agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, " terangnya.

Sementara Budiyani salah seorang warga yang sedang mengurus surat - surat mengungkapkan kebanggaannya terhadap kemegahan kantor desa. " Saya selaku warga bangga dengan kondisi kantor desa yang sekarang megah dan bagus sehingga jadi kebanggaan warga, bahkan sekarng rumah saya sudahpun sudah bagus dengan dapat Program RTLH,  walaupun ini ptogram pemerintah kabupaten namun tetap saja yang mengusulkannya pemdes sehingga saya mendapatkan program ini,  semoga pak kades dan jajarannya tetap beesumbangsih kepada karena kami butuh pimpinan yang seperti ini, " tandasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita