HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Rusak Dan Bergelombang Ruas Jalan Punak Tidak Jelas Statusnya

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 23 September 2017 | 15.23







CIBUNGBULANG -- Rusak dan bergelombang serta sangat memperhatinkan bagi pengguna jalan. Pasalnya, ruas jalan punak yang di bangun pada tahun 1996, hingga kini belum jelas statusnya. Padahal ruas jalan tersebut adalah jalan untuk memobilisasi perekonpmiam warga, namun hingga kini kerusakan tersebut belum ada perbaikan.

Enduh Nuhudawi Kepala Desa Situ Udik, menuturkan ruas jalan punak sudah lama rusak, hingga kerusakan ruas jalan tersebut sangat mengewatirkan bagi pengguna jalan. Namun secara administrasi ruas jalan tersebut belum jelas statusnya seperti apa.

"Saya sudah menanyakan ruas jalan tersebut, apa jalan desa atau jalan milik kabupaten bogor. Kalau ini milik jalan desa sudah saya bangun menggunakan anggaran Dana Desa," ujarnya.

Lanjut Enduh, ruas jalan tersebut memang akses utama yang sering di lalui warga, seperti berangkat bekerja, berdagang hingga berangkat anak-anak menuju sekolah. Ia berharap ruas jalan tersebut kalau memang milik pemerintah kabupaten bogor segera di perhatikan.

"Sudah sering saya komunikasi dengan pihak terkait atas status jalan puna, namun hingga saat ini belum jelas statusnya. Kalau jalan ini milik pemerintah desa situ udik sudah saya bangun," ujarnnya. (CW)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita