HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Peningkatan Ruas Jalan Cicangkal Maloko Di Duga Asal Jadi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 19 September 2017 | 18.44



RUMPIN -- Pembangunan ruas jalan cicangkal maloko yang diduga asal jadi telah mengalami keretakan, padahal peningkatan ruas jalan tersebut adalah akses pertama aktivitas warga dan jalur kendaran pengangkut tambang galian c. Anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Bogor, dengan nilai Rp 3.663.385.000.00,. Anggaran yang begitu besar tersebut seharusnya bisa di rasakan mampaatnya bagi masyarakat.

Ruas jalan tersebut panjang dengan 1070 meter. Hingga lebar 5 meter ini, di menangkan penyedia jasa oleh PT. Sabrina Jaya Abadi, keretakan terjadi tepatany di Kampung Genjer Desa Tamansari Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Minggu (17/10/17).

Nurbaeni Kasi Ekbang Kecamatan Rumpin saat di komfirmasi, mengatakan belum bertemu dengan pengawasnya, terkait soal ruas jalan cicangkal-maloko yang mengalami keretakan, bahkan ia juga sudah berkordinasi dengan pihak terkait.

"Soal ruas jalan cicangkal-maloko yang sudah mengalami retak saya sudah menelphone ke pihak kontraktor penyedia jasa tersebut, jangan dulu di kerjakan. Karna belum ada solusinya," ujarnya.

Asman Dilah Kepala Unit Teknis ( UPT ) Lewiliang, menambahkan, karna masih tahap pelaksanaan jalan tersebiut, karna ini masih tanggung jawab penyedia sampe Final Hand Over, atau FHO. Rencana besok senin mau dirapatkan terkait  retaknya pekerjaan tersebut


"Senin kita akan bahas soal retaknya ruas jalan maloko-cicangkal mau cari penyelesaian nya. Rapat bersama konsultan pengawas, karena pekerjaan ini diawasi oleh konsultan pengawas," ujarnya.

Namun berita ini di turunkan belum mengomfirmasi ke pihak penyedia jasa, (cw).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita