HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemuda Di Kecamatan Leuwiliang Dilatih Wirausaha

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 19 September 2017 | 09.29







LEUWILIANG - Para pemuda di Kecamatan Leuwiliang di ajarkan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda desa tahun 2017 oleh Dispora Kabupaten Bogor  di aula kantor Kecamatan, kemarin. Nampak hadir juga KNPI Kecamatan Leuwiliang, Anggota Dewan dan Dispora Kabupaten .



Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno mengatakan, pemuda sebagai kekuatan moral, kontrol sosial dan angen perubahan,  sehingga  di tuntut aktif dalam membangun wirausaha yang kreatif dan inovatif .


"Saat ini tiga persen anggaran dari APBD Kabupaten untuk kegiatan kepemudaan saatnya pemuda bangkit dan mengembangkan sektor wirausaha, "ujarnya.


Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Leuwimekar Berti mengaku, dalam mengembangkan kewirausahaan di wilayah sangat diperlukan dukungan dari pemerintah. Saat ini banyak pemuda yang nganggur tidak memiliki pekerjaan, sehingga diperlukan pembinaan kewirausahaan yang handal, termasuk sektor pemuda.


" Ketika ada pembangunan dengan mengunakan anggran dari pemerintah  banyak pemuda yang hanya jadi penonton, ini sangat di sayangkan sehingga peran serta pemudaan peluang dilibatkan," tukasnya,(cw).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita