HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pelajar Dan Mahasiswa Paling Banyak Melakukan Pelanggaran Berkendara

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 17 September 2017 | 13.42


Ilustrasi Pengendara yang melanggar lalu lintas. FOTO okezone.com


DRAMAGA- Pelajar dan Mahasiswa IPB paling sering melakukan pelanggaran berlalu lintas. Dikatakan Kanit Lantas Polsek Dramaga Ipda Lukito Ratno bahwa para pelajar dan Mahasiswa IPB itu melanggar karena tidak menngunakan helem.

Kebanyakan Mahasiswa IPB dan Pelajar dan kebanyakan dari mereka selain tidak memiliki sim dan tidak membawa surat surat kendaraan bermotor juga mereka tidak memakai helem,"Padahal mereka bawa helem tapi hanya di taro dibawah jok di kaitkan tapi tidak dipakai,"ujarnya, kepada Potretbogornews.com Minggu (17/9/2017).

Lukito menyampaika  meskipun pelajar da  Mahasiswa IPB yang sering dan banyak melakukan pelanggaran lalu lintas, pengendara lain pun juga ada yang melakukan pelanggaran. " Mereka sama kadang tidak memakai helem dan tidak memiliki kelengkapan surat dalam berkendara,"katanya.


 pelanggaran


Mereka yang melanggar atau kena tilang biasa kita sarankan untuk membayar dibank karena sekarang ini untuk membayar denda tilang itu bisa melalui Bank seperti Bank BRI."Kita kasih tahu caranya kalau yang belum tahu agar tidak usah repot repot ke cibinong,"katanya.



"Untuk tilang satu minggu sekali itu hampir 20 surat tilang keluar atas pelanggaran para pengendara,"



Jam Jam Macet.


Jam jam macet di   jalur Jala  Raya Dramaga biasanya terjadi jam jam sibuk saat berangkat kerja dan pulang kerja.


"Pagi jam 7 sampai jam 10 siang dan sore biasanya jam 4 sore sampai menjelang malam,"kata Kanit Lantas Lukito. Ahktar  Rendra , CR



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita