HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Nurfarrida Terus Berkarya Demi Pendidikan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 25 September 2017 | 15.47








Kemang--Bermula melihat belum adanya wadah Pendidikan Usia Dini (Paud), dan ingin membantu masyarakat tingkat bawah di Kampung kelahiranya di Kampung Nagrog, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Nurfarida lulusan Managemen Komputer Kesatuan Bogor ini mulai merintis Paud 2008 , hingga akhirnya 2010 menjadi Laud dan  mendapat ijin dari Dinas Pendidikan pada tahun 2012

"allhamdulilah dengan penuh kesabaran modal dasar pegalaman di kampung orang saya terpeka buka sendiri tujuan  untuk membantu masyrakat yang kelas menegah kebawah agar bisa masuk sekolah laud," kata Nurfarida, kepada potretbogor.

Bekal pengalaman dalam merintis didunia pendidikan Nurfarida pun terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Himpaudi Kecamatan Kemang hingga dua periode.

"Alhamdullilah dua kali mencalonkan diri menjadi ketua Himpaudi 2015 terpilih dan kemabali dipercaya untuk menjadi ketua Himpaudi pada 2017,"katanya.

Tak hanya itu, kecintaanya dalam dunia pendidikan dan kepedulianya terhadap pendidikan ia mengajukan diri untuk menjadi kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah masih ditanah kelahirannya itu.

"Saya ingin sekolah madrsah tidak dipandang sebelah mat,dari itu saya selalu berusaha bagaimana caranya Madrasah tetap dilihat sekolah yang mampu menciptakan lulusan terbaik, dan sama dengan sekolah negeri," pungkasnya. (CR)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita