HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kecamatan Rumpin Siap Turunkan Qori dan Qoriah Terbaik Di Perlombaan Tingkat Kabupaten Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 20 September 2017 | 18.14



RUMPIN -- Sebanyak 200 peserta Perlombaan Musabqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Rumpin secara resmi di buka pada hari selasa kemaren, (19/09). Pemerintah kecamatan rumpin sendiri berharap bisa raih juara umum di ajang MTQ tingkat Kabupaten Bogor awal Oktober mendatang yang akan di laksanakan di Kecamatan Jasinga.

Ahmad Pahruf salah satu panitia MTQ mengatakan, acara perlombaan Musabqoh Tilawatil Quran (MTQ tingkat kecamatan rumpin adalah untuk mempersiapkan para peserta Tilawah untuk perlomaan ke tingkat Kabupaten Bogor.

"Total keseluruhan perlomabaan MTQ ada 200, namun untuk tilawahnya ada 80 peserta. Jadi kita sudah mempersiapkan untuk perlombaan tingkat kabupaten Bogor," harapnya.

Zulkipli Camat Rumpin, mengatakan, sejarah baru di rumpin, yaitu untuk pertama kalinya dalam rangkaian pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Rumpin yang diawali dengan kegiatan pawai ta'ruf. Perlombaan Musabqoh Tilawatil Quran (MTQ yangg diikuti oleh 14 desa yang ada di Kecamatan Rumpin.

"Acara MTQ di Kecamatan Rumpin sangat menarik dan itu dinilai serta dilombakan juga. Namun para peserta diberikan, uang kadeudeuh bagi peserta pawai ta'ruf yang terbaik," ujarnya.(CW)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita