HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tulisan PKI di Kampung Bupati Bogor, Kapolsek Ciomas : Warga Ciomas Jangan Mudah Tersulut

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 24 September 2017 | 21.35





Tulisan PKI ditembok, beruntung sekarang tulisan itu sudah dihapus
                         


Ciomas--Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciomas, Komisaris Polisi ( Kompol) Ronny Mardiatun menghimbau agar warga masyarakat Kecamatan Ciomas tidak terprovokasi dengan adanya tulisan "PKI"  di tembok salah satu gudang di Kampung nya Bupati Bogor  Nurhayanti, di kampung Selahuni Rt 01/06, Desa Ciomas  Rahayu, Kecamatan Ciomas, Sabtu (23/9/17), kini tulisan PKI dengan pilok merah itu telah dihapus oleh pihak TNI."Saya himbau masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan hal hal seperi itu," himbau Kompol Ronny Mardiatun, saat di konfirmas Jurnal Bogor.

Mantan Kapolsek Cibungbulang ini pun menegaskan  bahwa masyarakat janganlah mudah terpengaruh dengan hal hal seperti itu. Jagan mudah terpecah belah dengan oknum oknum yang ingin membuat gaduh." Untuk tuliasan itu udah dihapus dengan cat putih, pelakunya masih diselidiki siapa pelakunya belum ketahuan"katanya.

Sementara itu salah satu saksi mata yang mengetahui kejadian itu mengatakan bahwa dirinya melihat tulisan PKI dengan warna merah." Saya liat tulisan itu di tembok, tapi langsung dihapus sama intel dari Kodim dan korem untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan mungkin,"ujar  Ujang warga sekitar. (CR)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita