HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Camat Dramaga Buka Kompetisi Futsal Karang Taruna Cup

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 24 September 2017 | 09.36





Dramaga, www. potretbogornews.com-- Menjelang hari sumpah pemuda 28 Oktober, Karang Taruna Kecamatan Dramaga menggelar Kompetisi Futsal "Karang Taruna Dramaga Cup".

Kompetisi yang dibuka langsung oleh Muspika dan dihadiri anggota DPRI dan DPRD Kabupaten Bogor itu pun berlangsung meriah di gor Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga Sabtu (23/9).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Dramaga,  Ade Mulyana mengatakan kegiatan Kompetisi Futsal ini untuk mempersatukan para pemuda dan untuk meempererat tali silaturahmi pemuda dan Muspika Kecamatan Dramaga untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober."Kompetisi ini diikuti 45 Club di Kecamatan Dramaga,"kata Ade Mulyana, kepada www.potretbogornews.com

Sementara itu Camat Dramaga, Baehaki menyampaika  kegiatan ini harus dilaksanakan setiap tahun."Ini positif, selain mencari bibit atlit juga menjalin silaturahmi antar kaula muda,"terang Baehaki.

Lebih lanjut Baehaki mengatakan kedepan bukan hanya Kompetiai Futsal saja yang dieventkan."Seperti bulu tangkis pencak silat dan lainya yang bersifat positif,"tukasnya. (CR)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita