HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Asep Wahyuwijaya: Persoalan Insfratruktur Di Rumpin Harus Segera Di Selasaikan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 21 September 2017 | 07.34







RUMPIN -- Persoalan ruas jalan rumpin yang belum menemukan titik temunya membuat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat angkat bicara, Menurut Asep citra pemerintahan itu melekat dengan seberapa besar unsur pemerintahan itu merespon dengan sigap dan cepat terhadap persoalan-persoalan yang terjadi dan dirasakan masyarakatnya khususnya wilayah kecamatan rumpin.

"Pimpinan DPRD itu bisa memberikan disposisi kepada pimpinan yang lainnya, atau kepada pimpinan komisi hingga ke anggota di komisi terkait," ujar Asep Wahyuwijiya saat dikonfirmasi Potretbogornews.

Masih kata Aw biasa disapaa Kenapa? Syukur-syukur, yang menghadiri itu adalah anggota DPRD dari dapil yang bersangkutan yang berada di komisi yang pas. Bagi anggota dewan yang paham, hal ini akan menjadi momentum pencitraan yang positif dan otentik, memestinya kan demikian.

"Saya berhusnudzon saja, mungkin temen2 di DPRD Kab. Bogor sedang kunker semuanya, karenanya tidak bisa menghadiri forum penting tersebut," Pintanya saat di komfirmasi melaui pesan Whatsapp.

Sementara itu Egi Gunandhi Wibhawa, anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah pemilihan VI saat di komfirmasi menambahkan, perusahaan yang menggunakan jalan tersebut harus bertanggung jawab pada pemliharaan jalan tersbut, apa lagi yg jelas-jelas melebihi tonase.

"Kalau tidak mau merawat baik tutup saja jalan tersebut untuk mobil dengan tonase yang berlebih, Tegakan aturan," singkatnya. (CW/CR)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita