HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Anggota DPRD Provinsi Hadiri Peringatan 1 Muharam di Desa Giri Mulya

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 23 September 2017 | 14.48





Cibungbulang--Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya hadiri acara tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H dan memeberikan  santunan kepada puluhan anak yatim di Desa Giri Mulya, Kecamatan Cibungbulang. Sabtu (23/9).

Dalam kesempatan  itu Asep Wahyu memaparkan pentingya menyayangi anak yatim, karena kata Asep orang yang menyantuni anak yatim akan menempati kedudukan yang tinggi disurga nanti.

" Apapun, berapapun harta yag kita miliki ada hak mereka maka jangan sayang tau segan segan untuk menyantuni dan menyangi anak yatim," kata Asep Wahyuwijaya.

Asep menambahkan 1 Muharam 1439 H waktunya kita hijrah untuk melakukan hal hal yang baik dari sebelumnya.

"Jadikan momen tahun baru islam ke 1439 H untuk hijrah melakukan hal hal yang positif dan bermanfaat untuk sesama,"katanya.

Sementara itu Kepala Desa Giri Muya Lukman Safari mengatakan dengan kegiatan 1 Muharam 1439 H dan santunan anak yatim dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tentu merupakan kebangga  bagi pemdes Giri Mulya.

" Tentunya warga pun senang bisa hadirnya pa Asep karena beliau meskipun duduk jadi Dewan Provinsi beliu selalu mementingkan warga masyarakat Kabupaten Bogor," tukasnya. (CR).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita