HEADLINES NEWS :
REDAKSI
Home »

Abdul Jalil: Dewan Dapil 6 Jangan Tutup Mata Soal THM di Wilayah Utara

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 20 September 2017 | 11.58





Kemang--Mejamurnya Tempat Hiburan Malam (THM) yang dijadikan tempat prostitusi seakan menjadi pemandangan yang lumrah di Wilayah Kecamatan Kemang.

Panti pijat plus plus, kontrakan yang diduga ditempati para PSK pun luput dari sorotan pemerintah bahkan anggota DPRD yang berada di Wilayah Dapil VI.

Hal itu pun menuai reaksi keras dari Ketua Persatuan Pemuda Bogor Utara Abdul Jalil Zein yang mengatakan wakil rakyat di dapil enam seakan tutup mata.

'"saya rasa wakil rakyat di davil enam jangan tutup mata terkait permasalahan di wilayah utara ini ,menajmurnya tempat hiburan malam di kabupaten Bogor Utara harus di tertibkan terlebih keadaan pendidikan di Bogor Utara semakin miris, mulai ramai nya bangunan tak berijin, terlebih tenaga ahli (sarjana) mati relasi akses di daerah sendiri, akses kesehatan warga, jalan jalan di daerah yang sangat miris," ujar Abdul Jalil Zein, kepada Potretbogornews.com

Ia pun membandingkan sedainya dirinya menjadi wakil rakyat ini sebuah tamparan keras buat saya.

"saya ingatkan kepada wakil rakyat banyak banyak beristighfar atau banyak sembahyang ke gereja di setiap minggunya ,buka kembali memori janji manis saat berkontestasi di Pilkada "tegasnya. Cep Rendra.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita