HEADLINES NEWS :
REDAKSI

32 Tahun Menderita Penyakit Kulit, Aktivis Sorot UPT Kesehatan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 19 September 2017 | 22.47





PAMIJAHAN -  Pudin warga Cibunian, Kecamatan Pamijahan merupakan cerminan buruknya kesehatan dan kurang tanggap UPT Kesehatan dalam mengatasi permasalah di wilayah.



Melihat dengan kasus luar biasa yang terjadi di wilayah pamijahan membuat murka aktivis pergerakan asal pamijahan Ruhiyat Sujana


Ia mengaku sangat miris dengan ditemukan kasus penyakit yang diderita Pudin dengan jangka waktu 35 tahun merasakan derita/penyakit lagi lantaran kemiskinannya.


Dengan kejadian ini melihat ada persoalan ketidak beresan penangan kesehatan yang ada diwilayah kecamatan pamijahan,  tentunya intansi terkait yaitu UPT Kesehatan Kecamatan yang harus paling bertanggung jawab dengan kejadian tersebut.


Apalagi kalau dikaitkan dengan pembangunan puskesmas di wilayah desa ciasmara (wilayah kerja cibunian juga)  tentu tidak berbanding lurus antara maksimalisasi infrastruktur dengan maksimalisasi kesehatan khususnya warga miskin.


"Saya meminta Nurhayanti sebagai pimpinan tertinggi kabupaten bogor agar mengevaluasi secepatnya kinerja bawahannya. Bulsit (omong kosong) dengan visi misi maksimalisasi pelayanan kesehatan ketika masih ada warga miskin yang tidak terlayani dengan baik kesehatannya," jelasnya. (CR)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita