HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Yayasan Al-Attiyah Bagikan 300 Paket Daging Qurban

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 15 September 2016 | 16.23

Masjid Jammi Al-Attiyah.
Bagikan daging Qurban untuk warga sekitar.

Tajurhalang - Meski Hari Raya Idul Adha 1437H sudah memasuki empat hari namun masih ada yang berqurban maka sebanyak tiga ratus kepala keluarga dilingkungan sekitar Masjid Al-Attiyah Ragamukti Rt.02/02 Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang mendapatkan paket daging sapi qurban." Untuk tahun ini panitia Qurban Masjid Al-Attiyah hanya menyiapkan tiga ekor sapi untuk di bagikan kepada  warga sekitar." terang Hj.Attiyah Juswandi selaku pemilik Yayasan Al - Attiyah kepada Potret Bogor.

Attiyah menambahkan, momen idul adha kita gunakan untuk berbagi kepada masyarakat, dengan berbagi berarti kita sudah meneladani Nabi Ibrohim dan Nabi Ismail AS, maka sudah sepantasnya kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW menjadika. Momen ini untuk berbagi." tambahnya.

Sementara Ketua DKM Masjid Ustad Mulyadi mengaku untuk tahun ini di bagikan hanya 300 paket daging qurban." Setiap tahun tetap berjalan dan masyarakat masih bisa menikmati kebersamaan mendapatkan paket daging kurban dilingkungan masjid Al-Attiyah ini dan  masyarakat penerima paket daging hanya 300 kepala keluarga dan hanya yang berdomisili disekitar masjid Al-Attiyah. " papar Ustad Mulyadi.

Rukoyah salah seorang penerima daging Qurban sangat senang dengan paket yang di terimanya." Allhamdulilah saya dapat lagi daging, apalgi ini mah daging sapi udah gitu banyak lagi, jadi dengan paket daging dari yayasan ini sangat bermanfaat bagi kami yang jarang makan daging." imbuhnya.(Firman/Pamungkas).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita