HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Dara Cantik Peraih Medali Emas Drumband

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 15 September 2016 | 16.17

Cibinong - Satu tahun bukan waktu yang singkat untuk latihan demi mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016.

Rela meluangkan waktu serta berpeluh keringat merupakan kegiatan yang setiap hari dilakukan dara cantik asal Provinsi Banten, Ladina Citra Annisa yang menjadi salah satu anggota Drumband mewakili provinsinya.

Tangisnya pecah ketika pengumuman pemenang final drumband kemarin, pasalnya provinsi yang diwakilinya berhasil menjadi juara satu dan menyabet medali emas diajang 2000 meter putri latihan ketahanan dan ketepatan baris-berbaris (LKKB).

Citra sapaan akrabnya menuturkan, dirinya tidak menyangka timnya menggondol medali emas.' Sungguh merupakan hari yang luar biasa, saya tidak menyangka,” tuturnya sambil terharu kepada awak media, (15/9).

Citra menjelaskan, selama satu tahun ia bersama tim Drumbandnya menggelar latihan yang cukup menguras tenaga, namun demi hasil yang maksimal ia tidak pernah mengeluh dan terus berusaha." Saya percaya proses tidak akan menghianati hasil, dan medali emas ini merupakan jawaban dari kerja keras kami selama ini,” jelasnya.

Dara yang baru berusia 17 tahun itu mengungkapkan, kebahagian serta rasa haru dalam dirinya sudah tidak terbendung lagi, dan akan mendedikasikan emas yang diperolehnya untuk warga Banten, dan juga keluarganya." Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Provinsi Banten, dan keluarga yang selama ini telah mendukung dan memberikan semangat." urainya.

Citra yang bertugas sebagai pemegang tuba di tim Drumband itu berharap, kedepan tim Drumband nya akan menyabet lebih banyak gelar, dan medali emas disemua ajang. Bahkan ia berkeiinginan kuat untuk tampil diajang internasional. " Jangan berhenti disini, ini merupakan awal dari perjuangan kami, kami harus menyabet medali emas disisa perlombaan,” tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita