HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Herdi Bawa Harum Kemang Juara Catur Di Porkemkab

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 26 Agustus 2016 | 16.21

Pecatur Kemang Raih Juara Di Porkemkab 2016

Kemang - Herdi Setiajaya salah seorang staf Kecamatan Kemang meraih juara pertama cabang catur pada Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten Bogor (Porkemkab) yang di gelar pada tanggal 23 - 25 di SKB Karadenan." Allhamdulilah saya dapat meraih juara di ajang ini sehingga dapat membawa nama baik kecamatan kemang." papar Herdi kepada Potret Bogor (26/8).

Herdi melanjutkan, saya akan mewakili Kabupaten Bogor di ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) di Bandung, semoga di ajang tersebut saya dapat membawa nama baik kab bogor dengan meraih juara sehingga kita diperhitungkan karena pecatur - pecatur dari bumi tegar beriman tidak bisa di pandang sebelah mata." papar Herdi.

Sementara Ibrohim kasie Kesra kecamatan kemang merasa bangga dengan hasil yang di raih Herdi." Selaku pimpinan dan rekan kerja saya bangga karena wakil kecamatan kemang daapat keluar sebagai juara, kami akan suport agar dia terus berprestasi dan dapat membawa nama kabupaten bogor di ajang porpemda." terang Ibrohim.

Ajang kejuaraan ini hasil kerjasma antara Pemetintah Kabupaten Bogor dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bogor, yang di ikuti oleh 57 peserta wakil dari tiap kecamatan dan kedinasan yang ada di kabupaten bogor. (Jenal/Wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita