HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mancing Gratis Di Cibeuteung Muara

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 10 Juli 2016 | 18.02

Kades Cibeuteung Muara Gelar Open Haose Dengan Mancing Gratis

Ciseeng - Dalam rangka menyambut hari kemenangan atau hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah maka Suryadih Kepala Desa Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng menggelar acara mancing gratis bagi warganya di Kampung Cimeong pada Minggu (10/7). " Saya adakan mancing gratis bagi warga sebagai wujud berbagi kebahaguaan sebagai wujud menyambut hari lebaran." terang Suryadih kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, mancing yang saya adakan di empang dekat rumah saya setelah acara dilaturahim antara saya bersama keluarga dengan masyarakat dan juga atas nama pemdes, acara ini bisa di bilang open hause ala Desa Cibeuteung Muara." tutur Suryadih.

Masih kata Kades Suryadih, semoga kedepan kami selaku pemdes bisa melayani dengan maksimal serta membangun wilayah secara optimal, dengan itu saya perlu dukungan dan bantuan seluruh elemen masyarakat maka dikesempatan mancing gratis ini saya sampaikan kepada masyarakat." tukasnya.

Sementara Apud salah seorang warga mersa senang dengan giat yang di gelar kades." Saya sangat senang acara ini karena ini merupakan hiburan gratis dan yang terpenting kami semua warga bisa bersilaturahim dengan pemdes serta keluarganya, saya harap acara ini jadi agenda rutin." ucap Apud.

Di acara mancing gratis tersebut Suryadih menebar 4 Kwintal ikan air tawar dari berbagai jenis, yang mana wilayah cibeuteung muara memang dikenal dengan petani ikanya. (Iwan/Sani).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita