HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Raya Parung - Bogor Disesaki Kendaraan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 10 Juli 2016 | 18.10

Jalur Parung - Bogor Dipenuhi Pemotor

Parung - Jalan Raya Parung - Bogor pada hari ke lima lebaran mengalami lonjokan volume kendaraan yang signifikan terutama kendaraan roda dua (motor) pasalnya selain arus balik para pemudik diperkirakan kendaraan tersebut yang akan menuju tempat - tempat wisata di sekitar bogor.

Yudi (45) Salah seorang pemudik mengaku dirinya kembali ke jakarta setelah mudik dari cianjur." saya kembalai ke jakarta  karena besok sudah mulai masuk kerja, saya pergi dan pulanf mudik lewat jalur ini karena ini jalur yang terdekat." terang Yudi kepada Potret Bogor, Minggu (10/7).

Sementara Agus pemotor asal Kemang mengungkapkan dirinya bukan untuk mudik namun akan ke tempat wisata di wilayah Ciseeng." Saya besama rombongan kompoi pake motor untuk wisata, karena ini terakhir libur jadi saya gunakan ajak keluarga liburan yang murah meriah yang  masih di kawasan bogor." terang Yudi.

Sementara kapolsek Parung Kompol Asep Supriadi saat dikomfirmasi kaitan pengamanan jalan menerangkan bahwa polsek parung sudah bekerja sama dengan polsek - polsek lainya." Sebelum hari raya saya sudah berkoordinasi dengan polsek kemang, Rancabungur dan Gunungsindur untuk mengantisifasi lonjakan volume kendaraan dari para pemudik dan warga yang akan berwisata, selain itu kami lakukan patroli juga kita tempatkan petugas di titik - titik rawan kejahatan dan kemacetan demi kenyamanan para pemudik dan pengguna jalan lainya." papar Kapolsek. (Iwan/Alan).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita